Saturday, November 5, 2011

Hack Wi Fi dengan Netstumbler 0.4.0


Oke temen-temen sebelumnya saya mau ngucapin selamat Idul Adha dan selamat makan. Makan daging. Sudah ya cap cupnya, pada kesempatan ini saya mau bagi pengalaman saya waktu lagi jelan-jalan di dunia maya lewat mbah google. Saya menemukan software hack yang cukup bagus di blogspc.com. yang saya mau share adalah program hack Wi Fi. Saya hanya akan mengulas satu program hack ini walaupun di blogspc terdapat 5 program hack.
NetStumbler, ialah program Wi Fi hacking yang kompatibel dengan windows, program ini juga termasuk freeware. Apa yang dapat kamu lakukan dengan program ini?? Kamu dapat mencari jaringan wireless yang terbuka dan menyusup ke jaringan itu.
Netstumber juga dapat mendeteksi sinyal atau kondisi kebisingan untuk dapat masuk ke konektivitas Wi Fi. Selain itu alat ini juga dapat digunakan untuk mendeteksi jaringan yang lain yang dapat mengganggu jaringan anda.



Here are some key features of NetStumbler :

  • Verify that your network is set up the way you intended.
  • Find locations with poor coverage in your WLAN.
  • Detect other networks that might be causing interference with your network.
  • Detect unauthorized “rogue” access points in your workplace.
  • Help aim directional antennas for long-haul WLAN links.
  • Use it recreationally for WarDriving


Berikut adalah cara instal program ini :
  1. Download Netstumber.
  2. Buka program ini kemudian klik "I Agree"
  3. Biarkan tetap terpilih Complete, lalu klik Next
  4. Letakkan di mana sesuai keinginan anda, lalu klik instal
  5. setelah selesai klik Close dan program siap digunakan.
Netstumber Download

No comments:

Post a Comment