Sunday, November 13, 2011

Cara Ampuh Hack Facebook....ssssstttttt!!

Selamat malem temen-temen....
malam ini saya mau bagi-bagi ilmu, yang saya dapat dari blogspc.com..
oke langsung aja,, g usah banyak cap cus,,,pastinya udah gak sabarkan,..

Berikut 10 cara untuk nge-hack account Facebook seseorang :

1) Facebook Phishing
Phishing adalah cara yang paling populer untuk mendapatkan Data  login facebook seseorang. Ada beberapa jenis serangan Phishing, yang paling sederhana adalah hacker membuat login account facebook palsu dengan antarmuka hampir sama dengan  yang asli. Dari halaman muka, korban akan memasukkan "Alamat E-mail" dan "Password" yang disimpan dalam file txt. Data ini kemudian diambil oleh hacker untuk masuk ke account korban facebook dan mengganti password dengan yang baru.

2) Keylogging
Keylogging menggunakan program kecil yang terpasang pada komputer korban. Program ini akan mencatat semua hal yang dilakukan korban pada komputer mereka, juga termasuk login facebook. Log akan mengirim kembali ke jaringan penyerang FTP atau dari hacker e-mail.

3) Stealers
Hampir 80% orang menggunakan password yang disimpan dalam browser untuk membuatnya lebih mudah untuk login ke facebook. Ini akan membuat lebih mudah tetapi bisa berbahaya. Stealer adalah software yang dirancang untuk mengambil password yang disimpan di browser korban.

4) Session Hijacking
Session Hijacking akan benar-benar efektif jika Anda mengakses facebook dengan koneksi standar (http:// ...). Cara ini adalah dengan mencuri cookie Browser korban yang digunakan untuk otentikasi pengguna pada situs. Sesi pembajakan adalah umum digunakan pada jaringan area lokal.

5) Sidejacking dengan Firesheep
Sidejacking adalah sebuah nama alternatif untuk sesi http pembajakan yang ditentukan pada Wi-Fi pengguna. Untuk melakukan serangan Sidejacking , hacker biasanya menggunakan perangkat lunak Firesheep, Tapi Firesheep hanya akan bekerja jika penyerang dan korban berada di dalam jaringan Wi-Fi yang sama.

6) Hacking Ponsel
Jutaan orang masuk facebook dari ponsel mereka. Jika hacker dapat mengakses ponsel korban, kemungkinan besar hacker juga dapat mengakses account korban. itu juga dapat dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak untuk memantau ponsel seperti "Mobile Spy" dan "Emas Spy Telepon"

7) DNS Spoofing
Jika penyerang dan korban pada jaringan komputer yang sama, penyerang dapat menggunakan DNS spoofing atau mengarahkan dari halaman facebook asli ke yang palsu yang dibuat oleh hacker.

8,) Hacking USB 
Ini biasanya digunakan ketika penyerang memiliki akses fisik ke komputer korban. Hacker akan memasukkan perangkat USB yang sudah diprogram secara otomatis untuk mengambil password yang disimpan di browser.

9) Man In the Middle Attacks
Hal ini bisa terjadi ketika hacker dan korban berada dalam jaringan switch yang sama. Hacker akan menempatkan dirinya antara korban dan server atau bertindak seperti gerbang sehingga dapat menangkap semua data yang lewat. Cara ini juga disebut ARP Poisoning.

10) Botnet
Botnet sebenarnya tidak umum digunakan untuk hack ke facebook login, karena biaya tinggi. Ini digunakan untuk serangan yang lebih maju. Pada dasarnya ini adalah kerjasama antara beberapa komputer. Proses infeksi adalah seperti keylogging. Botnet populer adalah "SpyEye" dan "Zeus"

No comments:

Post a Comment