Wednesday, November 23, 2011

Bisnis Internet Membuat Saya "XLangkah Lebih Maju"


Pada awal saya mengenal internet ketika saya masih di bangku SMP. Pada saat itupun saya mengenel internet hanya untuk jejaring sosial dan fasilitas untuk mengerjakan tugas dari guru, tidak lebih dari itu. Bahkan untuk pergi ke warnet pun saya masih bingung?? nanti di warnet mau ngapain?? dan akhirnya jarang-jarang ke warnet. Beranjak ke tahun-tahun berikutnya saya mulai mengenal internet lebih jauh. Mengenal tentang Search Engine (Mesin Pencari), Blog dan Bisnis di Internet. Dari sinilah ketertarikan saya mulai muncul untuk menekuni dunia Maya yang sudah sangat mendunia itu.

Mulai dari situlah saya merasa XLangkah Lebih Maju dalam menggunakan Internet. Saya mulai membuat Blog dan saya isi konten-konten IMTAQ (Iman, Ilmu, Teknologi, dan Taqwa). Kemudian dari blog saya itu saya ingin XLangkah Lebih Maju lagi ! Saya mempelajari tentang Bisnis Online. Beruntungnya saya karena teman sekelas di kampusku ada yang seprofesi dengan saya dalam Bisnis Online ialah Linggar Setiawan. Jadi kita bertukar banyak hal tentang Bisnis Online itu. Beberapa bulan kemudian penghasilan dari Bisnis Online itu dapat saya rasakan, Lumayanlah untuk nambah uang jajan anak kos.

Dari hobi nge-blog jadi kerjaan sampingan ternyata menyenangkan, dan teman-teman satu kelas saya juga ingin XLangkah Lebih Maju dengan internet, karena mereka masih merasa berinternet pasif artinya tidak mendapatkan penghasilan secara riil. Mereka pun mulai membuat blog sebagai langkah awal untuk melakukan Bisnis Online, mereka adalah Bayu Triwijayanta, Deni Priadmoko, Riwi Narotama Priyangga, Yusuf Wardhani, Dimas Yuda. Sampai sekarang mereka masih menekuni blognya untuk mendapatkan manfaat dari internet dan untuk XLangkah Lebih Maju! terimakasih internet dengan adanya kamu, aku telah menjadi Xlangkah Lebih Maju.

No comments:

Post a Comment