Thursday, April 12, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Cokhik- Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda pada kesempatan kali ini penulis akan mengupas tuntas tentang Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Sebelum kita beranjak lebih jauh tidak ada salahnya kita menoleh kebelakan terlebih dahulu, melihat sejarah PGM FI Honda di Indonesia.



Astra Honda Motor atau yang biasa di sebut AHM ataupun orang Indonesia biasa menyebutnya Hinda saja, telah menjadi pelopor sepeda motor pertama di Indonesia dan terus mengembangkan inovasi-inovasi mereka dalam bidang Teknologi Ramah Lingkungan untuk sepeda motor. Sampailah pada tahun 2005 AHM meluncurkan inovasi mereka yaitu PGM-FI (Programed Fuel Injection) yang disisipkan pada motor SupraX 125 PGM-FI pada saat itu. Inovasi PGM-FI ini merupakan yang pertama di Indonesia. 

Selanjutnya di Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda mengenai sistem PGM-FI. Kebetulan penulis memilih jurusan Teknik Mesin jadi sedikit tau lah tentang sistemnya, oke langsung saja di simak.

Pada Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda adalah penginjeksian bahan bakar yang di kontrol secara elektronik (menggunakan sensor-sensor). Suplai bahan bakar tidak lagi menggunakan Karburator tetapi di gantikan dengan rangkaian injektor bahan bakar yang di kontrol langsung oleh Engine Control Modul (ECM). Sistem PGM-FI dapat dibagi dalam 3 sub-sistem sebagai berikut:Sistem pemasukan udara (air intake), Sistem ini mengontrol volume udara yang disuplai ke mesin
  1. Sistem suplai bahan bakar, Sistem ini mengirim bahan bakar yang telah diatur dan ditekan injector- injector.
  2. Sistem control, Sistem ini menggunakan ECM untuk mengontrol volume bahan bakar dan waktu penginjeksian berdasarkan sinyal dari berbagai sensor.


Keuntungan yang di peroleh dari Teknologi PGM-FI pada Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda :



  • Lebih Ramah Lingkungan,  teknologi pada Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda mampu menekan kadar gas buang hingga 90%, ini berarti telah sesuai dengan standar EURO 3. 
  • Lebih Bertenaga, teknologi pada  Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dahulunya ada di MotoGP. Kini telah di terapkan di motor anda yang berarti tenaganya tidak perlu di ragukan lagi.
  • Labih Mudah Perawatan, banyak isu bahwa perawatan  Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda itu susah, isu itu SALAH besar. Pada  Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda telah di pasang Malfuction Indicator Lamp (MIL) yang akan berkedip sesuai kerusakan yang terjadi. Kedipan lampu ini akan berbeda-beda menyesuaikan kerusakan yang terjadi, dan untuk memperbaiki kerusakan itu anda cukup datang saja ke Bengkel Resmi Honda yang tersebar luas di seluruh NKRI.
  • Lebih Irit Bahan Bakar, teknologi pada  Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda mampu meminimalkan penggunaan bahan bakar hingga efisiensi 17%.
  • Lebih Mudah Menghidupkan Mesin, teknologi  pada Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda membuat mesin motor mudah di hidupkan dalamkondisi apapun (suhu dingin, ketinggian dari permukaan air laut atau setelah lama tidak di hidupkan)
  • Aman Dengan Premium, teknologi pada  Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda sangat cocok dengan premium di Indonesia.

Dengan anda menggunakan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dengan sederet kelebihan di atas, berarti anda juga telah ikut andil dalam upaya menyelamatkan bumi kita dari kelangkaan BBM ataupun isu Global Warming. Cinta Honda PGM-FI, Cinta Indonesia!

Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition

No comments:

Post a Comment