Friday, July 20, 2012

KUMPULAN RAYUAN GOMBAL

Untuk agan yang lagi pedekate sama cewe idaman agan, ga ada salah nya mencoba pake trik ini,walaupun jadul tapi ini efektif,,,biasanya cewe itu seneng di sanjung2,,,coba deh di saat agan lagi becanda sekali2 sisipkin rayuan-rayuan,,,di jamin pasti ga mau jauh dari agan,,,,,,,berikut ada rayuan gombal yang bisa cewek nempel terus,,,,,,(hehehe,,,kaya perangko),,,,,langsung aja deh.....

1. Aku pernah jatuh dari tangga 
    Akupun pernah jatuh dari motor
    Dan semua rasanya ga enakkkkkkkk,,,
    Tapi ada satu jatuh yang paling enak,,,,,,,yaitu jatuh cinta sama kamuuuuuuu,,,,,

2. Kata orang pulau bali itu indah
    Kata orang bunga itu cantik
    Tapi menurut ku semua ga indah semua ga cantik,,,,,,
    yang paling cantik, yang paling indah adalah pada saat melihat kamu,,,,,,,

3. Kamu tau ga? apa yang menjadi ketakutan aku selama ini,,,
    Aku takut kehilangan kamu,,,aku ingin selalu memeluk mu,,,,,,

4. Aku bisa memanjat tebing
    Aku bisa berenang di lautan
    Tapi aku ga bisa melupakan kamu,,,,,,,

5. Tau ga sih, kenapa yah malam ini gelap sekali?,,,,
     karna bintang nya pindah ke mata kamu,,,,

6. Tolong ingatkan aku bawa kacamata hitam yah klo mau ketemu,,,,
     Abisnya pesona kamu menyilaukan sihhh,,,,,,,,,

7. Rasanya aku ingin menjadi security aja deh,,,,,
    Agar aku bisa menjaga hati kamu setiap saat,,,,,,,

8. cowo: Sekarang musim hujan yah neng?
    cewe: Iya bang
    cowo: Boleh ga klo aku berteduh di hati kamu,,,,,,,,

9. Aku lelah.....aku sudah tidak ada semangat lagi,,,,,
    Semangat ku sudah pudar dimakan waktu
    Tapi saat melihat kamu semangat ku tumbuh seribu kali lipat,,,,
    Yaitu semangat untuk mengejar cinta kamu..................

10. Aku punya nomor hp kamu,,,,aku punya alamat facebook kamu
      Aku punya alamat email kamu,,,,tapi kapan yah aku punya hati kamu,,,,,,,,,,

11. Aku ingin bertemu sama orang tua kamu,,,,
      Aku hanya ingin  menyampaikan rasa terima kasih aku,,,,,,,
      Karena orang tua kamu telah melahirkan kamu untuk aku,,,

12. Kamu tau ga sih? Saat mata ku tertutup,,,,saat aku terlelap tidur,,,
      Tapi pikiran ku tak pernah tidur,,,,pikiranku selalu terbuka untuk memikirkan mu,,,,
      Kamu adalah orang yang tak pernah hilang dalam pikiran ku,,,,kamu selalu ada di hatiku............

sekian dulu kumpulan rayuan gombal semoga ada manfaatnya,,,,,,,,untuk yang sedang jatuh cinta,,,jangan menyerah terus berjuang karna untuk mendapatkan cinta sejati itu tidaklah mudah,,,,,butuh perjuangan butuh kesabaran dan pengorbanan,,,,,,,,,,,,,,,kita terlahir di dunia ini saling berpasangan, maka carilah pasangan kamu,,,,,,,agar kamu bahagia,,,,,,,,,,,


No comments:

Post a Comment