Wednesday, March 7, 2012

Pantai Drini, Keindahan Dibalik Pegunungan Gunungkidul

pantai ndriniCokhik-Dibalik perbukitan Gunungkidul yang terkenal dengan kegersangannya, ternyata kita masih bisa menemukan sebuah pantai yang tergolong masih perawan Yaitu Pantai Drini. Kenapa? Pantai Drini, Gunungkidul ini terletak sebelah timur pantai Baron, dan masih dalam satu barisan pantai Krakal serta Kukup dan Indrayanti. Tepatnya di Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari  . Pantai ini sudah bisa di akses dengan menggunakan mobil pribadi karena akses jalan menuju pantai ini telah dikeraskan.
Karena belum banya turis asing maupun lokal yang mengetahui keindahan pasir putih yang ada di Pantai Drini ini, jadi kondisi disana masih sangat terjaga.

Lalu bagai mana fasilitas disana?
Untuk fasilitas menurut penulis telah bagus. Mulai dari lahan parkir yang pasti aman karena telah ada jasa tukang parkir, anda hanya perlu membayar sebesar Rp 2.000. Kemudian dari tempat ibadah, disana telah tersedia sebuah mushola untuk anda yang ingin menghabiskan pagi sampai sore di sini.

Bagaimana dengan kamar mandi dan pertokoan disana?
Setidaknya ada lebih dari sepuluh penjual disana, dari es kelapa muda sampai makanan berat pasti mudah di dapat disana. Untuk kamar mandi telah tersedia banyak dan tidak kuatir kehabisan air bersih deh.

Lihat foto-foto di bawah ini



No comments:

Post a Comment