Saturday, March 16, 2013

Harga Paket Internet Axis Terbaru 2013

Harga Paket Internet Axis Terbaru 2013 - Axis ini menurut saya sangat unik, walau jujur saya belum pernah mencoba internet dari axis tapi menurut cerita sahabat axis ini menawarkan internet yang terjangkau bagi sobat sekalian dengan harga murah sobat sudah langsung bisa berinternetan ria ke facebook, twitteer, dll.

Harga Paket Internet Axis Terbaru 2013

Axis yang iklannya sering muncul di televisi dengan iklan yang unik dan mengocok perut ini terbilang sangat bagus untuk digunakan, tapi tergantung dimana wilayah anda tinggal juga, yang akan mempengaruhi. Oke sob langsung saja sobat bisa lihat informasi mengenai Harga Paket Internet Axis Terbaru 2013 dibawah ini

Harga Paket Internet Axis 2013
Paket Internet Axis Gaul
- Unlimited Axis Bulanan :
Tarif bulanan hanya Rp. 29.900,- bisa dapat kuota internet 800Mb (promo) dan 400Mb (pemakaian normal) dalam satu bulan penuh.

- Unlimited Axis Mingguan :
Tarif spesial super murah dengan harga hanya Rp. 9.900,- dapat kuota sebesar 200Mb (promo) dan 100Mb (pemakaian normal)

Cara Daftar Paket Internet Axis Gaul
Tekan *123*2# dari AXIS-mu & pilih 'INTERNET Gaul' Pilih tipe paket sesuai kebutuhan sobat

Perlu sobat ingat juga Jika ingin berpindah dari satu tipe paket Internet Gaul ke tipe paket lainnya, sobat harus stop berlangganan tipe paket sebelumnya.

Baca Juga : Paket Telkomsel Fun Night (Paket INternet Malam Telkomsel)

Cukup sekian untuk artikel Harga Paket Internet Axis Terbaru 2013 kali ini, smeoga bisa bermanfaat dan sampai jumpa lagi diartikel selanjuntnya..

No comments:

Post a Comment