Sunday, March 10, 2013

Cara dan Tips Meluruskan Rambut Secara Alami

Cara dan Tips Meluruskan Rambut Secara Alami - Haus Tecno akan berikan informasi mengenai Cara Meluruskan Rambut Secara Alami yang bisa sobat praktekan sendiri nantinya dirumah. mungkin Cara ini banyak dicari oleh kaum hawa karna sebagian dari wanita suka dengan rambut lurus, tapi tidak dipungkiri juga pasti ada salah satu dari pria yang mencari cara ini

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

Oke deh tidak usah perlu berlama lama lagi berikut ini adalah Cara Meluruskan Rambut Secara Alami yang bisa sobat coba sendiri dan praktekan

1. Susu Pelurus Rambut Campurkan saja segelas susu dan 1/2 gelas air kemudian disemprotkan ke rambut dan biarkan hingga 30 menit agar dapat meresap ke sela-sela rambut Anda. Biarkan hingga mengering lalu sisir hingga rapi. Bilas rambut anda dengan shampo conditioner hingga bersih.

2. Creambath Daun Seledri
Memanfaatkan daun seledri untuk creambath sudah dikenal sejak dulu hingga saat ini sebagai pelurus rambut alami. Caranya adalah mengambil daun seledri yang masih mekar, kemudian cuci hingga bersih lalu ditumbuk hingga halus kemudian campur dengan air secukupnya, peras, lalu air perasan tersebut anda jadikan sebagai creambath.

3. Jus Jeruk Nipis dan Santan Kelapa
Jus jeruk nipis dan santan kelapa dapat dimanfaatkan untuk bahan pelurus rambut. Kandungan jeruk nipis dapat menghilangkan dan membersihkan lemak dan kotoran yang menempel pada kulit kepala ataupu pada rambut anda.

Cara membuat ramuan ini adalah 2 sdm jeruk nipis + 1 gelas santan lalu simpan di kulkas agar mengental. Setelah mengental, lumurkan pada rambut atau kepala anda lalu sisir hingga rapi. Setelah itu bungkus kepala dan rambut anda agar udara luar tidak masuk. Lakukan pemijatan di bagian kepala kemudian bilas dengan bersih. Jika dikerjakan secara rutin, maka perlahan rambut Anda menjadi lebih lembut dan lurus.

Nah demikain lah Cara Meluruskan Rambut Secara Alami yang telah saya berikan, cara diatas sangatlah mudah untuk sobat coba sendiri dirumah, jadi sobat tidak usah perlu mengeluarkan biyaya yang mahal untuk pergi kesalon. Sekian dulu untuk artikel Cara dan Tips Meluruskan Rambut Secara Alami kali ini, semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment